Komunitas Bisnis Kristen

Beberapa komunitas tersebut masih ada yang belum melegalkan komunitasnya. Hal ini dikarenakan beberapa komunitas tersebut masih bingung untuk menentukan komunitasnya dalam bentuk koperasi, perkumpulan ataupun sebagainya. Namun, semangat beberapa komunitas tersebut untuk melegalkan komunitasnya perlu diapreasiasi dikarenakan hal ini berguna untuk memajukan komunitas itu sendiri. Menurut Adhika, di lingkungan sekitar banyak sekali masalah yang bisa diangkat untuk dicarikan solusinya. Berbekal pendapat itulah, Adhika yang berperan sebagai Founder dan CEO membagun Studentpreneur bersama dua orang rekannya, dengan misi menciptakan ekosistem untuk pebisnis muda di Indonesia. Untuk kalangan muslimah, bisa bergabung dalam kegiatan hijabers gathering yang akan mengupas tuntas soal karya dan kreativitas muslimah dalam menghidupkan gaya hidup halal.

Perkumpulan Bisnis di Indonesia

Informasi yang disediakan di iditrix.com dikumpulkan dari register resmi perusahaan dan sumber information publik lainnya. Semua knowledge disediakan sebagai pedoman dan telah disiapkan untuk tujuan informasi saja. Mulai bisnis Anda dengan mencari peluang dan ide bisnis terbaru di SmartBisnis.

Di Yogyakarta kita kenal ADITIf yang tak hanya dari startup tapi juga perusahaan bahkan pihak pemerintahan. Sebuah perkumpulan dengan konsep paguyuban untuk saling bertukar pengalaman dan saling membantu untuk berkembang bersama. Enaknya di komunitas, pengalaman orang bisa menjadi bahan pelajaran untuk Kamu. Misal, ada pengalaman buruk dalam menjalankan bisnis, Kamu bisa pelajari sehingga nanti jika sesuatu yang sama terjadi, Kamu bisa hindari.

Biasanya sebuah komunitas bisnis memiliki agenda-agenda yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas anggotanya. Dalam komunitas bisnis, anda bisa saling berdiskusi dengan anggota komunitas yang lain. Dari hasil diskusi ini, bukan tidak mungkin jika anda dapat menemukan inspirasi-inspirasi baru untuk bisnis anda. TEMPO.CO, Jakarta – Menjadi pengusaha merupakan kesempatan yang dimiliki oleh setiap orang, tak terkecuali ibu-ibu rumah tangga. Prinsip inilah yang diyakini oleh sebuah aplikasi yang menamai diri mereka social commerce, yaitu Woobiz.

BIPA sendiri merupakan hasil kerja sama Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dengan Konsulat Jenderal Republik Indonesia Mumbai, India. Di sisi lain, pemilik usaha dituntut untuk mampu beradaptasi dengan pertumbuhan teknologi yang cepat apabila ingin bertahan dan mengembangkan bisnisnya. Bisnis.com, JAKARTA — Memasuki 2020, ekonomi digital Indonesia diprediksi akan tumbuh semakin pesat. Hal ini didukung oleh jumlah populasi penduduk Indonesia yang 60% nya merupakan pengguna web aktif.